Rabu, 22 Juni 2016

PROFILE

   Hai Blogger perkenalkan saya Pundra sebagai Executive Marketing Corporate di Trans Studio Bandung, saya ingin mengajak para Blogger untuk lebih tau akan keindahan yang ada di dalam Trans Studio Bandung, semoga Blogger tertarik untuk mengunjungi Indoor Theme Parks yang ada di Bandung ini :)

   Visi dari Trans Studio Bandung ini " Menjadi Indoor Theme Parks unik kelas dunia " bayangkan theme park diseluruh dunia digabungkan dan ditempatkan satu wadah yang ada di Trans Studio Bandung , sangat luar biasa .

   Selain Indoor Theme Park kami juga menyediakan tempat-tempat untuk berbelanja dan menginap, kami satu kawasan dengan Trans Studio Mall , Trans Luxury Hotel ada Bank Mega juga dan kami mempunyai Mesjid mewah dan megah , bayangkan dalam satu kawasan kita bisa Bermain , Berbelanja , Menginap dan Bersembahyang , benar-benar pengalaman yang luar biasa Blogger .

   Ini hanya sebagian kecil pengenalan kawasan yang ada di Trans Studio Bandung, untuk lebih Detailnya bisa Hub. Saya Pundra via email di Pundra.Transcorp@gmail.com .

Semoga bermanfaat untuk para Blogger :)
Salam Hangat


Pundra

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar