Rabu, 22 Juni 2016

KAWASAN TRANS STUDIO BANDUNG

    Hai Blogger sebelumnya sudah bahas singkat mengenai Profile di kawasan Trans Studio Bandung, oh iya sebelumnya kawasan TSB ( Trans Studio Bandung ) berada di tengah pusat kota Bandung sehingga jalan menuju akses tersebut sangatlah mudah, alamat lengkapnya yaitu di Jl. Gatot Subroto No, 289, Bandung, Jawa Barat . Tidak usah bingung mencari , menggunakan kendaraan pribadi hingga kendaraan umum mudah diakses , itu lah salah satu kelebihannya .

    Disamping itu kami mempunyai lapangan parkir yang sangat luas hingga 5000++ , Sempurna banget untuk keluarga datang ke Kawasan TSB ini . dapatkan benefit lain jika Blogger dan keluarga datang ke kawasan kami :) .

    Mari kita kupas satu persatu ada apa sih di Kawasan Trans Studio Bandung ....

1. Trans Luxury Hotel dan Ibis : Tempat menginap dengan sejuta kenyamaan .

2. Trans Mall ( TSM )               : Tempat berbelanja bergengsi untuk keluarga dengan produk-produk dalam dan luar negri ( ga usah jauh-jauh untuk berbelanja branded luar negri hanya di TSM tempatnya )

3. Trans Studio Bandung Indoor Theme Parks : Tempat bermain indoor terbesar di indonesia untuk keluarga dan para sahabat jadikan tempat takterlupakan sepanjang hidup anda .

Semoga bermanfaat dan berguna para Blogger :)
Salam Hangat ,


Pundra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar